Intip Strategi Masuk PTN 2022 di Webinar Gratis Kompas.com x Universitas Brawijaya

KOMPAS.com – Salah satu kunci utama lolos ke perguruan tinggi negeri (PTN) adalah persiapan yang matang. Bagi siswa yang berencana ikut Ujian Tertulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK SBMPTN) 2022 bisa rajin belajar dan latihan soal. 

Selain itu siswa juga bisa mengikuti webinar yang mengupas strategi bisa lolos PTN favorit. Salah satu PTN favorit di Jawa Timur adalah Universitas Brawijaya (UB) Malang. Bagi kamu yang mengincar UB sebagai kampus untuk melanjutkan pendidikan, penting sekali tahu kiat-kiat bisa masuk UB.

Webinar Kompas.com x Universitas Brawijaya

Untuk memberi pengetahuan tambahan bagi para siswa, Kompas.com dan Universitas Brawijaya menggelar webinar gratis “Strategi Masuk PTN 2022”, Jumat (25/2/2022) pukul 10.00. 

Ada beberapa narasumber yang bakal membagikan kiat agar bisa masuk ke UB Malang. Yakni Sekretaris Administrasi dan Layanan Akademik UB, Heri Prawoto Widodo, dan Kasubdiv Humas dan Kearsipan UB, Kotok Gurito. Kedua narasumber UB akan berbagi tentang: 

  1. Jalur masuk yang bisa ditempuh mahasiswa untuk bisa berkuliah di UB. 
  2. Fasilitas yang diberikan UB. 
  3. Apa saja program studi (prodi) favorit yang dimiliki UB. 
  4. Informasi penting terkait Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UB.

UB universitas dengan pendaftar terbanyak di SNMPTN 2021

Hal ini penting sekali dipahami oleh calon mahasiswa yang ingin kuliah di UB. Sebab, UB setiap tahun UB selalu masuk sebagai perguruan tinggi dengan pendaftar terbanyak di SNMPTN 2021 maupun SBMPTN 2021. 

Maka, diperlukan persiapan lebih untuk meningkatkan peluang lolos. Selain itu, di pemeringkatan universitas dunia, 2022 ini UB menjadi perguruan tinggi dengan skor paling atas pada indikator impact ranking versi Webometrics. 

Tak hanya itu saja, UB juga menduduki posisi ketiga di Indonesia dalam pemeringkatan Universitas Brawijaya masuk top 200 Universities in Asia 2021, Asian University Ranking. Sementara di QS World University (WUR) Rankings 2022, UB masuk dalam 16 kampus terbaik Indonesia. Bahkan, menurut QS Graduate Employability Rankings 2022, UB masuk dalam 8 kampus Indonesia yang lulusannya cepat dapat kerja.

Buruan daftar webinar Kompas.com x Universitas Brawijaya

Jika kamu yakin ingin masuk UB di seleksi SNMPTN 2022 atau SBMPTN 2022 atau jalur Seleksi Mandiri 2022 ini, Yuk ikut webinar Kompas.com x Universitas Brawijaya dengan mendaftar melalui link ini https://bit.ly/WebinarSBMPTN22UNIBRAW.  

Pada webinar kali ini, UB juga bakal menghadirkan dua mahasiswa terbaik yang akan berbagi kiat masuk UB serta bagaimana serunya kuliah di Universitas Brawijaya Malang. Yang tak kalah seru, di akhir sesi webinar, kamu juga bisa mendapatkan akses Tryout UTBK SBMPTN 2022 gratis persembahan Kompas.com dan Rajin.id. Buruan daftar sekarang!

Sumber : Kompas

Rajin.id

Platform penyedia ujian online untuk persiapan UTBK, ujian masuk Universitas & instansi kedinasan.

Rajin.id-crop

Disponsor oleh

fituno-png
epson-png

© 2021 Rajin.id. All rights reserved.

Rajin.id

GET - on the Google Play